My Homework

Pagi ini aku dapat home work dari mama Jasmin,biasanya kan aku yang suka kasih home work buat murid-murid aku…Sekarang kok kebalik ya….(hihiiihi)

1. Aku adalah seorang istri dr Bpk. Ari Febriandi yg saat ini sedang bertugas di kota Bukittinggi. Nama Eva Yanti.SS

2. Aku adalah anak tunggal…. tapi walopun anak tunggal nggak manja kok..

3.Aku berasal dr Batu Sangkar Sumatra Barat ….orang menyebutnya Kota Budaya, karena di Kota itu ada istana Raja Pagaruyung..sayang sekarang istana nya sudah terbakara hiks…. Tapi aku besarnya di Kota Padang lalu di kota Bukittinggi..

4.Aku adalah guru Bahasa Inggris. Kebertulan karna ikut suami tinggal di Bukittinggi, Aku sekarang mengajar di SMP Xaverius Bukittinggi. SElain itu aku juga punya bisnis kecil-kecilan…..yaitu punya toko mukena dan baju kurung kerancang khas BUkittinggi.. Jangan lupa ya mama-mama main main ke Toko saya. klik aja http://arifahcollection.wordpress.com

5. Aku tuh paling suka sh0pping , ama nonton film yang sedih… yang sampe klo nnonton sampe bercucuran air mata ….ūüôā Klo suami saya bilang sih, aku tuh perempuan bgt hihihihi…….

6. Aku tuh paling senang punya teman baru, selain asyik dan menyenangkan karna nambah wawasan aku juga jadi nambah sodara kan?

7 Aku tuh pualinnnng gak suka di boongin….tapi paling kesal klo diomongin dibelakang. Wuih aku bisa gak mau ketemu ma orang itu…. Kesal sih..

8. Saya suka bergaul ama orang yang gokil……demen becanda n gak jaim…..pasti klop ama saya

9. Saat ini saya lagi demen nulis..nulis apa ajah. Nulis Blog, bikin cerita …pokoknya lagi semangat nih. Siapa tau ntar bisa jadi pengarang bneran… Itu sih impianku waktu masih kuliah

10. Alhamdulillah selama bulan Ramahan toko saya banyak dikunjungi yang otomatis orderan juga nambah….Doain juga ya toko makin rame..
Selanjutnya PR ini mama forward ke :

1. Kak Diah di Aceh
2. Mizone
3. Mb Anne
4. Mama Nina
5. Keluarga Krucil
6. Janee
7. Mb Gege
baca peraturanya ya……..

1. Each blogger must post these rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Add a comment September 23, 2008

Parcel dari Mama Jasmin

selamat idul fitri Wow….. senangnya pagi pagi pas mo berangkat sekolah aku dapat parcel dari mama JAsmin. Jauh lho dari Qatar sana…. Duh mam, thanks bgt ya kiriman parcelnya… Aku suka bgt.. O ya kemari aku jugadapat resep lho dari mama Jasmin…mudah2 an resepnya bisa aku praktekin dan manjur..hihihii
Thanks ya Mama…ūüôā

Add a comment September 23, 2008

LV pink Idaman

anma8dd926771b6c32b.gif

Semalam aku melihat-lihat toko online yang menjual tas. Mulanya sih iseng bgt. Tapi tiba-tiba mataku tertumbuk melihat tas merk pavorite¬†aku yang warnanya….ya ampun…pink…

Wow Pink… Kan ku banget tuh… Merk Louis Vuitton lagi… Gimana aku gak terila-gila…

¬†Hargapun Ok…

¬†But waktu nanya ke suami, “boleh gak aku beli tas ini ‘ kataku sambil menunjukkan layar laptop pada suami yang lagi asyik baca koran. Jawabannya bikin aku down. “Tas kamu kan udah banyak….”

“Tapi ini LV lho…” kata ku sambil membujuk, sebab aku tahu suami juga suka bgt merk LV”

“Kan tas LV kamu udah banyak…”

“tapi ini wana pink lho….”

“Tas pink kamu kan dah banyak bgt, malah dompet pun punya..”

“Tapi ini kan LV pink…Aku blom punya ” Kataku membatin.. aku tak berani mengungkapkannya…

Hiks sedih bgt gak bisa memiliki LV pink cute ini.

LV pink yang mencuri hatiku

LV pink yang mencuri hatiku

1 komentar September 12, 2008

Kami meridukanmu

my husband and I

my husband and I

Tak terasa empat tahun sudah kami menikah. Alhamdulillah kami bahagia. Tapi kebahagiaan kami belum lengkap rasanya tanpa kehadiran seorang anakpun. Kami telah berusaha, bahkan kami telah berobat kemana-mana, tapi memang kami belum diberi rezeki.

Anakku…. Kami sangat meridukan kehadiranmu….

2 komentar Agustus 30, 2008

We love U, Alin

saya bersama Alin

saya bersama Alin

Tgl 20 sampai tgl 29 Agustus rumah kami menerima seorang anak angkat, yaitu pelajar dari Seremban yang mengikuti program pertukaran pelajar. Sama seperti halnya pelajar Bukittinggi yang pernah mengikuti pertukaran pelajar, mereka tinggal di rumah orang tua agkat yang telah di tunjuk oleh Dinas Pendidikan Kota.

Kami menerima seorang anak perempuan cantik bernama AMALINA AIN BINTI NORMAN. Dia pelajar dari SMK rantau.

Amalina Ain

Amalina Ain

Sehari sebelum kedatangannya, saya mulai membenahi rumah, membeli tempat tidur baru karena kamar yang berada di sebelah kamar tidur kami masih kosong. Biasanya kamar itu kami jadikan tempat pakaian yang telah dicuci dan di setrika. Suami saya juga meyarankan membeli gorden baru untuk di kamar itu. Persiapan kami cukup heboh. Maklumlah kami memang blom dikarunia anak sejak 4 tahun pernikahan kami. Jadi kami ingin Alin ( panggilan Amalina) merasa betah di rumah kami.

Ketika Alin sampai di rumah kami, kami lansung merasa akrab. Karena pembawaanya yang periang dan tak pemalu,dia langsung dekat dengan saya dan suami. Di Bukittinggi Alin belajar di sekolah tempat saya mengajar yaitu SMP Xaverius Bukittinggi. Di sekolahpun Alin cepat menyesuaikan diri dengan teman-temannya…

Rumah kami pun penuh warna dan hangat dengan kehadiran Alin. Biasanya sepulang mengajar saya dan suami hanya menonton atau membaca majalah, Tapi sejak kehadiran Alin kami sering jalan-jalan, makan di luar. Kami juga sering mengajak Alin mencicipi makanan Indonesia seperti pecel lele, nasi uduk, sate madura, bakso.¬†Tapi makanan pavorit ¬†Alin adalah Ayam Kalasan. Hampir tiap hari Alin mengajak kami untuk makan Ayam Kalasan di Resto La’Mor Bukittinggi. Alin sangat manja pada kami, Kami sangat menyayangi Alin.

Bersama Alin meikmati indahnya pemandangan Bukittinggi

Bersama Alin meikmati indahnya pemandangan Bukittinggi

Selain pintar, Alin juga memiliki suara merdu. Ini terbukti sewaktu malam perpisahan Alin mempersembahkan beberapa lagu.

Alin menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasanya Siti Nurhaliza di malam perpisahan

Alin menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasanya Siti Nurhaliza di malam perpisahan

Persembahan lagu oleh pelajar-pelajar Seremban

Persembahan lagu oleh pelajar-pelajar Seremban

Saya tak bisa menahan tangis ketika malam perpisahan itu tiba. Saya lihat Alin pun tak dapat menahan tangisnya.Ami berpelukan, rasanya saya ingin Alin tetap di bukitinggi dan tinggal bersama kami.Tapi kami juga sadar bahwa Alin harus kembali ke negaranya karena disana ada orang tua dan keluarga yang lebih menyayanginya.

Sekarang Alin telah kemali ke negrinya, Seremban. Rumah kamipun kembali sepi. Hari pertama Alin tak berada di rumah kami, saya sering melamun membayangkan keceriaan Alin. Kami sangat beruntung menjadi orang tua angkat Alin karena Alin benar-benar anak yang baik, pintar, ceria, bahkan hampir semua teman-temannya yang sama-sama mengikuti program pertukaran pelajar menyukainya. Insya Allah saya dan suami akan selalu menyayangi Alin karena hubungan kekeluargaan kami tidak akan terputus. Kami berencana akan mengunjungi Alin ke Seremban akhir tahun nanti.

Add a comment Agustus 30, 2008
Tag: , ,

Pertukaran Pelajar

di depan mesjid putra jaya malaysia

di depan mesjid putra jaya malaysia

          Tanggal 28 Juni yang lalu saya dan beberapa pelajar dari Bukittinggi Sumatra Barat melakukan pertukaran pelajar ke Kota Seremban Negri Sembilan Malaysia. Pertukaran pelajar ini sudah berlansung salama 15 tahun dan semakin mempererat tali persaudaraan antara Bukittinggi dan Seremban.

         Selama di Seremban saya sangat takjub karna banyak sekali persamaan yang saya temukan antara kota Bukittinggi dengan kota Seremban. Salah satunya adalah bentuk rumah adat, nyanyian dan tarian kami pun sama. Hal ini disebabkan karena zaman dahulu nya banyak orang Minang yang pergi merantau ke Negeri Sembilan Malaysia. Mereka banyak yang berdagang nasi atau pakaian. Tak sedikit dari mereka yang menikah dengan warga Seremban. Mereka akhirnya memiliki keturunan dan tetap tinggal di Negeri Sembilan bahkan mereka akhirnya menjadi Warga Negara Malaysia karena lamanya menetap di Malaysia. Menyadari hal tersebut makanya pemerintah Bukittinggi mencanangkan kota kembar BUkittinggi-Seremban hingga saat ini.

Persaudaraan ini masih belansung. Sampai hari inipun warga Bukitinggi banyak yang menetap di Malaysia khususnya di Kota Seremban.

Di depan mesjid Putra Jaya

Di depan mesjid Putra Jaya

Selama pertukaran, pelajar Bukittinggi tinggal di rumah orang tua angkat yang telah ditunjuk oleh Jabatan Pendidikan Negeri Sembilan.Pada umunya orang tua angkat berprofesi sebagai guru. Orang tua angkat ini betul-betul memperlakukan pelajar seperti anak mereka sendiri.

Kak Yusrina Hanim, kakak angkat di Seremban

Kak Yusrina Hanim, kakak angkat di Seremban

shopping di dekat Mesjid Jami' India Kuala Lumpur

shopping di dekat Mesjid Jami

Pengalaman tinggal di rumah orang tua angkat ini tak akan pernah dapat dilupakan oleh pelajar Bukittinggi. Dan ketika hari perpisahanpun tiba tak sedikit dari mereka yang menangis karena enatah kapan mereka akan bertemu lagi dengan orang tua angkat mereka.

 

Terima kasih untuk semuanya. Semoga persaudaraan ini tetap berlansung antara BUkittinggi Seremban, antara Indonesia dan Malaysia

1 komentar Agustus 30, 2008

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

3 komentar Agustus 13, 2008

Laman

Kategori

Tautan

Meta

Kalender

Desember 2016
S S R K J S M
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts